Assalammu'alaikum Wr.Wb. Welcome to My Site. Thank You for Coming

Selasa, 29 Mei 2012

Artis Illuminati Indonesia

sumber : www.mureo.com

 
Kita sudah mengetahui bahwa sebuah simbol / gambar bisa berarti lebih dari seribu kata kata. Ternyata, salah satu grup musik papan atas di Indonesia yaitu DEWA telah secara konsisten menyebarkan simbol Yahudi dari mulai album pertama mereka DEWA 19 (1992), TERBAIK–TERBAIK (1995), THE BEST OF DEWA 19 (1999), BINTANG LIMA (2000), CINTAILAH CINTA (2002), ATAS NAMA CINTA I & II ( 2004), dan LASKAR CINTA (2004)
Simbol Yahudi dengan cerdik diletakkan dengan berbagai cara dan hanya bisa dilihat dengan cara cara tertentu. Ada yang dibuat terbalik, disamarkan, diputar dan hanya bisa dibaca didepan cermin.
KEDUA
Bangsa Yahudi mempunyai rencana besar untuk menguasai seluruh umat manusia dimuka bumi, kemudian membuat mereka bertindak secara sadar atau tidak sadar menjadi pelayan Yahudi yang derajatnya dianggap sama dengan binatang.
KETIGA
Banyak strategi yang dilancarkan oleh kaum Yahudi yang berkedok Kemanusiaan, Dialog Lintas Agama, Hak Asasi Manusia, Bea Siswa, Penyebar luasan simbol Yahudi dll, yang semuanya merupakan tak-tik belaka untuk meraih tujuan akhir mereka.
Apakah benar Ahmad Dhani keturunan Yahudi??,
Sebelum membahas lebih jauh tentang simbol, kita perlu ketahui siapa sebenarnya Ahmad Dhani Manaf, sang komandan grup musik ini. Dalam Album Laskar Cinta, Dhani menulis sebagai berikut : DHANI THANKS TO : JAN PIETER FREDERICH KOHLER ( THANKS FOR THE GEN ) …, Siapakah JAN PIETER FREDERICH KOHLER??
Merunut silsilah keluarga, pemilik nama tersebut ternyata ayah dari ibu kandung Ahmad Dhani, alias kakeknya. Ibunya sendiri bernama Joyce Theresia Pamela Kohler. Jan Pieter Frederich Kohler adalah orang Yahudi Jerman. Secara jujur Dhani berterima kasih atas gen Yahudi yang ia terima dari sang kakek. (THANKS FOR THE GEN). Bisa jadi karena kebanggaannya mewarisi gen dari opa-nya.
SIMBOL-SIMBOL YAHUDI YANG BANYAK TERDAPAT PADA ALBUM DEWA:
1) Dhani sering tampil dipanggung dengan memakai kalung Bintang David (simbol Zionis-Israel, hexagram).
Kalung Bintang David Ahmad Dhani
Kalung Bintang David
Bahkan bila tidak sedang bernyanyi di atas panggung
Ahmad Dhani Bintang David
Kalung Bintang David
2) Pada cover album pertama DEWA 19, terdapat gambar Piramida Tak Sempurna (Unfinished Pyramid). Piramida tersebut terpancung dibagian ujungnya. Lambang tersebut sudah dikenal luas sebagai salah satu lambang Yahudi (lambang gerakan Masonis “ salah satu organisasi Yahudi, dan juga lambang tsb pada uang 1 dollar Amerika). Dan untuk diingat, dalam mitologi Judaisme angka 19 dikenal sebagai Dark Star (Bintang Kegelapan).
Pyramid
Piramida
Ahmad Dhani All Seeing Eye
All Seeing Eye
3) Dalam album TERBAIK TERBAIK
Pertama, secara jelas dimuat simbol Dewa Ra (Dewa matahari dalam mitologi Mesir Kuno). Dalam agama Yahudi (Judaisme) Dewa Ra diklaim sebagai salah satu Tuhan mereka. Pada Sinagog (rumah ibadah Yahudi) lambang ini lazim di pajang.
Ahmad Dhani Album Terbaik Terbaik
Album Terbaik Terbaik
Kedua, terdapat pula lembaran satu Protocol Of Zions (Ayat-ayat Iblis) dalam bahasa Ibrani. Untuk menyamarkan, Protocol of Zions dalam cover album ini diletakkan secara terbalik horizontal. Yang sisi kiri dipindah kekanan dan sebaliknya. Untuk membacanya hadapkan dulu ke depan cermin.
Ahmad Dhani Protocol Zion
Protocol Zion
Ketiga, terdapat foto empat personil Dewa tengah berdiri dibawah gambar lingkaran dengan satu titik di tengahnya (Circle with a dot), gambar ini dikenal sebagai symboll occultism/organ perempuan yang merupakan gerakan pemuja setan dan dianggap juga sebagai penjelmaan simbol mata setan (The Evil Eye)
Ahmad Dhani Circle with Dot
Circle with Dot
Berikut ini cuplikan dari Bulletin Masonis (organisasi Yahudi):
Since the Satanist worships the Sex Act, he must have a symbol of the female organ, to go along with male organ- the Obelisk. And , indeed, Satanist do have a symbol of the female organ the Circle. And, when a point is added to the middle of the circle, you have the complete sex act, the male being the point and the female being the circle (Point With A Circle� Masonic Short Talk Bulletin, August, 1931, Vol.9,No.8, Reprinted July,1990, p.4)
Bagi anda pengguna Macromedia Fontographer 4.11/9/99. Anda bisa lihat Occult Symbol yang berpola huruf Ibrani, terdapat circle with a dot
Occult Symbol Normal
Occult Symbol Normal
Secara kasat mata ada dua lambang yang dimuat: adalah tulisan tangan italic yang ditumpuk jadi satu sehingga membentuk garis lurus. Satu garis horizontal, satunya lagi vertical, dan saling bersilangan seperti salib miring.
Cover berbentuk horizontal ini baru memiliki arti jika diberdirikan atau diputar 90 derajat kearah kiri (lihat tanda panah biru di sudutkanan bawah cover tsb, itu bukan sekedar gambar panah tapi suatu instruksi) agar ‘pesan’nya sampai. Dikepala salib terdapat gambar personil Dewa yang jika dicermati membentuk sebuah bulatan. Ini sama dengan symbol okultisme yang terdapat dalam lambang Dewa Horus.
Simbol Okultis Dewa 19
Kedua, Juga dicover depan. Di sudut kiri bawah ada gambar kepala seorang gadis dengan rambut panjang terurai, dikepala si gadis seolah ada pusaran air. Jika diperbesar
maka akan terlihat bahwa “pusaran air” dan rambut si gadis itu sesungguhnya adalah mata dari Dewa Horus.
Mata Dewa Horus
Mata Dewa Horus
Ketiga, dipermukaan cakram digital (CD) juga berisi symbol okultisme Dewa Horus (juga ada tanda panahnya)
Compact Disc Album Terbaik Terbaik
Compact Disc Album Terbaik Terbaik
Simbol Okultis Dewa 19
Ankh
Simbol Okultis Kalung Ahmad Dhani
5) Dalam cover Album BINTANG LIMA (2000), Gambar sayap dengan hati di tengah dimuat utuh dengan latar belakang empat personil Dewa. Simbol ini lajim dipakai sebagai salah satu simbol gerakan perkumpulan Teosofie Yahudi. Ritual pengikut Teosofi biasanya mengadakan upacara pemanggilan arwah atau jin.
Ahmad Dhani Album Bintang Lima
Album Bintang Lima
Album Bintang Lima
Album Bintang Lima
Blavatsky
Simbol Blavatsky
6) Dalam cover Album CINTAILAH CINTA (2002), Pertama, Cover depan album ini memuat secara menyolok simbol Eye of Horus. Horus adalah Dewa Burung dalam Mitologi Mesir Kuno yang diklaim sebagai salah satu dewa mereka.
Album Cintailah Cinta
Album Cintailah Cinta
Kedua, Dicover dalam juga ada simbol yang sekilas mirip mata, yang merupakan contekan habis salah satu simbol yang terdapat dalam buku The secret Language of Symbol yang disarikan dari kitab Yahudi, Taurat. Simbol ini biasa disebut Femina Geni Vegia atau kelamin perempuan.
Ketiga, Dibagian lain juga ada gambar mata setan.
Keempat, Dipiringan disc-nya jika dicermati bergambar kepala burung dengan simbol mata Horus. Yang merupakan salah satu simbol dari gerakan freemasonry.
Ahmad Dhani CD Cintailah Cinta
CD Cintailah Cinta
7) Dalam cover Album Atas Nama Cinta I & II (2004) (2004), Lambang sayap yang merupakan lambang resmi Dewa dimuat dalam album live ini dengan latar belakang hitam kelam. Seperti hal nya Album Bintang Lima (2000), album ini juga mengunakan sayap simbol Teosofi dengan makna yang sama.
Album Atas Nama Cinta
Album Atas Nama Cinta
8) Album : LASKAR CINTA (2004), Inilah album ke tujuh Dewa yang akhirnya menjadi batu sandungan dan membuka selubung semua album-album dewa sebelumnya yang sarat dengan kampanye symbol dan lambang Yahudi
Laskar Cinta
Laskar Cinta
Gambar siluet wajah Ahmad Dhani pakai peci dengan tulisan berpola Arabic bertuliskan “Ahmad”. Benarkah bertuliskan Ahmad??, mengapa huruf alif-nya ada cabang? Padahal alif itu lurus tidak bercabang. Jelas bukan suatu kekhilafan. Jika gambar itu dibalik 180 derajat , tulisan Arabic yang semula seakan berbunyi “Ahmad” menjadi huruf
Arabic yang terdiri dari konsonan semua dengan huruf: YHWH, alias “YaHWeh, alias Tuhan Tertinggi Yahudi. Believe it or Not??
Ahmad Yahweh
Yahweh
Apa yang sebenarnya terkandung dalam lirik2 lagu Dewa 19??
Pertama, Lirik lagu “Sweetest Place” adalah sebuah lirik penantian akan ratu adil, penantian akan datangnya sesuatu, yang bisa membuat kehidupan menjadi menyenangkan.
Dewa – Sweetest Place
THIS IS THE SWEETEST PLACE
BARING MY FEELING
I’M WELCOMING AN EYE
INTO THE DARKEST ONE
IT TELLS ME NOT TO WORRY
FOR THE TIME IS YET TO COME
FOR SOMEONE TO ARRIVE
AND HEAL THE TROUBLED ONE
SUDDENLY THE RAINFALLS
SHOWERING A DESERT STONE
WASH AWAY THESE TEARS OF YESTERDAY
I HEAR THE SOUND OF
A RAISING CHORUS
SUNG BY THE ANGELS
AND THE BROKEN HEROES
I WONT GO BACK NOW I FEEL SO RIGHT
I’VE FOUND A PLACE
WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
AND FINALLY I DON’T HAVE TO RUN
I’VE FOUND A PLACE
WHERE DREAMS AND LIFE BECOME ONE
BECOME ONE
Dan yang dinanti adalah:
MATA (I’am welcoming an eye/ Into the darkest one / It tells me not to worry…) Ratu adil itu adalah MATA. Menurut teologi Yahudi (Kabbala), The eye atau Mata merupakan mata Lucifer, Sang Pangeran Penguasa Kegelapan sekaligus Sang Penguasa alam raya.
Kedua, Dalam Album Laskar Cinta , ada sebuah lagu berjudul “SATU”. Syairnya bagaikan kerinduan yang teramat sangat seorang kekasih kepada pujaan hatinya.
Benarkah ??,
Satu – Dewa
aku ini adalah dirimu
cinta ini adalah cintamu
aku ini adalah dirimu
jiwa ini adalah jiwamu
rindu ini adalah rindumu
darah ini adalah darahmu
reff: tak ada yang lain selain dirimu
yang selalu ku puja
ku sebut namamu di setiap hembusan nafasku
ku sebut namamu, ku sebut namamu
dengan tanganmu aku menyentuh
dengan kakimu aku berjalan
dengan matamu aku memandang
dengan telingamu aku mendengar
dengan lidahmu aku bicara
dengan hatimu aku merasa
Ternyata TIDAK. Syair lagu tersebut merupakan manifestasi dari paham sesat “Wihdatul Wujud” (bersatunya mahluk dengan pencipta). Adapun pada versi CD nya terdapat ucapan terima kasih kepada : Syekh Lemah Abang. Dibawah syair lagu tersebut pada versi kaset terdapat ucapan terima kasih kepada Al Hallaz.
Siapapun yang pernah membaca sejarah Walisanga pasti tahu bahwa Syekh Lemah Abang adalah nama lain dari Syekh Siti Jenar. Jika Syekh Siti Jenar diperintahkan untuk dipenggal kepalanya oleh Walisanga, bagaimana dengan Dewa??, tentu tidak demikian..
Theosofie memang mengajarkan agar kita hanya fokus kepada cinta kepada sesama manusia dan tidak peduli kepada cinta kepada Tuhan. Mereka mengajarkan Pluralisme, bahwa siapa tuhanmu adalah tidak penting, yang penting adalah hatimu yang mencintai sesama manusia. Pemikiran seperti ini disebarkan agar manusia-manusia yang sudah tersesat dan menyembah tuhan-tuhan palsu tidak lagi peduli untuk meneliti apakah yang mereka sembah itu betul-betul Tuhan atau bukan.P adahal,kita harus mengenal dulu siapa Tuhan yang akan kita sembah,baru kita menyembah-Nya dengan berbagai kebajikan. Jika kita tidak teliti, bisa-bisa yang kita sembah bukannya Tuhan, malah Iblis. Dan yang pertama kali harus kita cintai adalah Tuhan,baru kemudian manusia.
 
http://shofia-insani.blogspot.com/2012/05/artis-illuminati-indonesia.html

135 komentar:

  1. Oalah dasar Muslim Goblok. . Ga smua Yahudi itu salah OON. . Kalo Lo Judge Yahudi itu seperti itu, Gw juga bisa judge Islam itu Teroris ! Nabinya tukang ngentot. Suka Poligami.

    Yang dipelajari kok Hadist, Alquran nya diapain ? Dibaca & Dihapalin biar jago ?? Trus tau artinya ga ?? Goblok namanya. Di Alquran itu sudah ada kebenaran tentang ISA. makanya jadi orang jangan suka Copy paste. Goblok kok terus. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh bangsat...jangan seenaknya nghina islam begitu dong!!!

      Hapus
    2. ooo calon kerak neraka, Allah yang balas kau, Setan. Pasti yahudi kau kan???? makan tu agama mu yg bisanya ngerusak agama org lain aja. Islam, Kristen, semua dikambing-hitamkan sama agama yahudi ini. yahudi yg teroris, Israel dan Amerika itu teroris. banyak baca kau bodoh, biar gak sesat dan gak masuk neraka jahanam kau nanti. semua umat islam berdoa biar kau mati terhina dan masuk neraka !!!!!

      Hapus
    3. mata satu kau cacat

      Hapus
    4. lu itu enggak tau malu tai kucing ulat-bulat loe

      Hapus
    5. SAYANG SEKALI HITLER GAK BUNUH SEMUA YAHUDI PADA WAKTU DULU. SEHARUSNYA HITLER MEMBAGIKAN BANGSA YAHUDI KE NEGARA LAIN SUPAYA DIHABISIN SEHINGGA TIDAK TERSISA SEORANGPUN, NAMUN DEMIKIAN SAYA TETAP BERTERIMA KASIH PADA YM.HITLER ATAS JASANYA MENGHABISI YAHUDI.

      Hapus
    6. cuma bisa ngehina agama orang
      just kill yourself !!!!!!!

      We Are Anonymous
      We Are Legion
      We Are Everywhere
      We Are Againts Illuminati
      We do not Forgive
      We do not Forget
      Expect Us !!!

      Hapus
    7. saudara2 seiman seagama jangan menghina agama orang karna itu adalah perbuatan yg keji..
      tetapi ada benarnya bahwa islam agama yg benar dan sempurna
      yahudi itu brengsek

      Hapus
    8. coba aja lu baca al qur'an lu nanti juga tau apa enak nya baca qur'an hati jadi adem

      Hapus
    9. Ini pasti emaknya sudah pernah di entot Yesus, cuma sayang kontol Yesus kecil, emak nya jadi nyesel deh, mungkin berencana jadi mualaf

      Hapus
    10. heh jaga tu cocot kamu...jangan kau jelek2an nabi orang islam ,,,dasar yahudi anjing loooo,,..

      Hapus
    11. SELAMAT DATANG DI GREAT ILLUMINATI CULT
      Apakah Anda seorang pebisnis atau Artis, Politisi dan Anda ingin
      menjadi besar, kuat dan terkenal di dunia, bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu
      anggota resmi kami hari ini. Anda akan diberikan kesempatan yang ideal untuk mengunjungi
      Illuminati dan wakilnya setelah pendaftaran selesai
      oleh Anda, tidak ada pengorbanan, atau kehidupan manusia yang dibutuhkan, kultus Illuminati membawa
      bersama kekayaan dan terkenal dalam hidup, Anda memiliki akses penuh untuk memberantas
      kemiskinan jauh dari kehidupan Anda sekarang. hanya anggota yang telah
      diinisiasi ke gereja Illuminati memiliki wewenang untuk membawa
      setiap anggota gereja, jadi sebelum Anda menghubungi siapa Anda harus
      Link dengan yang telah menjadi anggota, Bergabunglah dengan kami hari ini dan menyadari Anda
      mimpi. kami juga membantu anggota kami dalam perlindungan obat mendorong,
      setelah Anda menjadi anggota Anda akan menjadi kaya dan terkenal untuk sisa
      hidup Anda, Illuminati membuat anggota mereka bahagia, setelah initation Anda akan diberikan jumlah 2 juta DOLAR DAN RUMAH DI SETIAP BAGIAN DARI DUNIA ...
      Jika Anda tertarik Anda dapat menulis kepada kami melalui email ini:

      bruxeanderson452@yahoo.com

      Hapus
  2. ANJING GAUSAH NGINA NGINA ISLAM WEH FUCK!!!

    BalasHapus
  3. setan yang bikin kita ribut

    BalasHapus
  4. ga boleh begitu. inget ini lebaran

    BalasHapus
  5. Biarlah Allah yg membalas

    BalasHapus
  6. yang kasi komentar pertama anak anjing, taik kucing lu.. !!!!
    jangan berani hina islam di media ini, ke hadapan umum kalo berani, babi kau !!!

    BalasHapus
  7. Eh, tolong dong jangan bikin malu agama Islam melulu. Gak semua umat muslim kerjanya teriak2, ngomong kasar dan kotor, poligami atau bertindak sebagai orang gak berpendidikan. Apalagi masih saat2 abis lebaran kayak gini, bikin malu aja. Gw aja yang islam malu ngeliatnya apalagi yang agama lain? Please deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak penting kita itu agama dari mana tapi yang penting kita punya karakter yang benar karna orang masuk surga bukan agamanya tapi kehidupannya yang benar itu yang menyenangkan hati Tuhan,peace dong...

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. sudah , kita urus keyakinan msg2 aja .bukanny prinsip kita bhinika tunggal ika ? jangan mau diadu domba . salam DAMAI !!

    BalasHapus
  10. Paok kalian semua Lontong. I'm The Real Freemason. Illuminati. Tuhan Tamponok Dewa Kumis.

    BalasHapus
  11. Islam agama bodoh, kalian mau aja disuruh shalat sama tuhan yang g jelas, dan buku yang g jelas.

    Agama kristen juga agama bodoh, mau aja kalian disuruh kebaktian tiap hari minggu, apa gunanya kalian kebaktian hah, klu ujung-unjungnya kalian makan BPK tempat Sibarani.

    I'm Freemason, siap siap kalian di cabuli sama Dewa Dajjal, Tuhan semesta neraka. Tuhan smash dan tuhan cherryballe adalah tuhan semesta alam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. agama chibi goblok

      Hapus
    2. memang benar kalau illuminati itu ada, tapi bukan bearti illuminati bisa menguasai dunia dengan seenaknya dong, illuminati itu tidak akan pernah bisa menghancurkan kekuatan Tuhan Yesus, Allah, Nabi Mohamad, tidak akan pernah bisa,karna bagaimana pun kekuatan gelap/jahat akn kalah dengan kekuatan terang/baik.

      Hapus
    3. kepada siapa saja penyembah dajjal,persiapkan diri kalian dari sekarang untuk nanti melihat tuhan dajjal mu mati dibunuh nabi ISA..!!! iblis kok disembah..!! kitab suci yang dibaca palsu ya??? atau gak pernah baca kitab suci?? mestinya iblis itu sujud sama manusia!! bukan manusia yg nyembah iblis..!! iblis tuh benci banget sama manusia. iblis di usir sama ALLAH SWT dari surga disruh ke neraka karena gak mau sujud sama manusia.. iblis minta waktu k ALLAH SWT masuk nerakanya nunggu kiamat,iblis brjnji mw hasut manusia buat ikut iblis ke neraka. bego ya yang mau ikut iblis ke neraka!! manusia itu ciptaan ALLAH paling baik dibanding iblis..!! makanya jangan mau dong di begoin sama iblis!!!!

      Hapus
    4. Bukan mau ngajak brantem... tapi lu bisa aja ngehina agama2 lain kristen, muslim, dll... tapi lu tw sndiri akibtnya suatu saat nanti,, inget ya, lu lahir bukan krn iblis!!!

      Hapus
  12. hahaha freemason apa itumerk shampo atau rokok yebabin kenkerga tuh

    BalasHapus
  13. Agama2 di dunia mengajarkan nilai-nilai kedamaian, persatuan, saling tenggang rasa, dan tolong menolong... sehingga menjadikan dunia dalam tatanan yang damai...

    nah kalau ada yang menyebarkan permusuhan, kebencian, atau adu domba... harus dikaji lagi, apakah agama tersebut adalah benar?

    Dan yang jelas agama2 didunia menyuruh umatnya untuk berhati-hati pada bujuk rayu setan... serta mengingatkan umatnya tentang keberadaan dunia yang fana, adanya surga dan neraka...

    benar kan?


    BalasHapus
  14. Sabaaarrrrrrr. . ,
    Jng trpancing !!!!!

    BalasHapus
  15. jangan terpancing kawan,, ingat, masih ada ALLAH SWT... biar ALLAH yg membalas mereka... ^^

    BalasHapus
  16. siapa yang sebenarnya, yang kalian sebut sebagai ALLAH, TUHAN, kalian sudah punya agama masing-masing, malah diributin yang kayak ginini, sempetnya comment kayak gitu, lu semua yang comment ketauan, agama lu semua cetek. kalo kayak gini udah jelas anggep aja cuma sebagai tambah pengetahuan jangan diributin, urus keluarga, temen, sodara yang masih miskin, bodoh biar cepet kaya, cepet pinter, jangan kayak gini diributin, pikirin kehidupan nyata, hidup bukan cuma buat belajar agama, tapi juga buat hidup

    BalasHapus
  17. setelah nge;iat comment" di atas, keliatan deh mana orang yg beragama sama yg tidak

    BalasHapus
  18. emang bukan rahasia lagi klo yahudi udh menguasai media,,ekonomi,,makanan,,kesehatan dll,,,khususnya di indonesia sudah kentara sejak jaman soekarno,,,jd sebagai umat islam kita seharusna bisa menemukan jati diri sebagai muslim,,tnpa terpengaruh fitnah dr org lain atau sesama,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tujuan mereka (Masonis/Zionis) untuk membuat Pemerintahan Dunia Baru (NWO), dan pemerintahan kita sekarang adalah penyembah/pengikut Kapitalis.
      Kekayaan alam indonesia tidak untuk kemakmuran rakyat, tetapi hanya dinikmati oleh beberapa gelintir orang.

      Hapus
    2. semua sudah tertera dalam ALQUR'AN hanya agama islamlah agama yang di ridhai ALLAH .SAW berbahagialah kita sebagai umat islam.

      Hapus
    3. semua sudah tertera dalam ALQUR'AN hanya agama islamlah agama yang di ridhai ALLAH .SAW berbahagialah kita sebagai umat islam.

      Hapus
    4. semua sudah tertera dalam ALQUR'AN hanya agama islamlah agama yang di ridhai ALLAH .SAW berbahagialah kita sebagai umat islam.

      Hapus
  19. Jangan pernah terpengaruh adu domba illuminati bro..
    semua agama mengajarkan kebaikan dan hal" positif lainnya, inget tujuan illuminati/freemasonry untuk menghapus agama di dunia ! so jangan pernah terpancing.. ^_^

    BalasHapus
  20. Yaelah pada fanatik banget sih, terserah deh dia mau bergaya se-iluminati apapun atau dia nganut iluminati sekalipun juga tetep aja kalo dia berbuat baik dengan sesama, saling membantu sesama ya trus apa yang dimasalahin? toh intinya kalo dia iluminati ga bakalan ngebunuh keluarga lo besok juga kan? intinya walaupun dia iluminati tapi tetep berprilaku baik apa yang harus dimasalahin? muja setan? yaudah yang muja setan kan dia bukan lo, make baju2 baphomet atau segitiga? ya yang make kan dia. dibikin simple aja si, jangan ngebatasin kreatifitas seseorang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju gue juga,, kenapa harus dimasalahin kalo dia emang bener iluminati trus berprilaku baik,, yg diliat sama orang" kan prilaku baiknya.. malah justru menurut gw lebih memalukan kalo orang beragama tapi prilakunya kaya binatang.. jangan ngurusin kepercayaan orang lain,, urusin tuh agama sendiri udah ngerasa paling sempurna emang ?? gw disini bukan untuk ngebela kaum iluminati,, tapi kesel aja sama orang" yang ngomentarin iluminati seakan-akan dia sangat buruk,, liat ke diri masing" aja udah lebih baik dari kaum mereka belom ? kalo belom mending diem

      Hapus
    2. klo die punya tujuan terselubung gimana gan? Lu pengen tanggung jawab klo tiba2 kluarga lo dimanfaatkan oleh orang2 iluminati yang lu anggap baik. mending klo dimanfaatin klo dibunuh di hadapan lo sendiri apa lo rela?

      Hapus
  21. coba anda cari perilaku orang pemuja setan DALAM dirinya seperti apa, liat dalam perasaan hatinya, pasti itu juga remanya dari setan bukan, masa dia memuja setan tetapi hatinya seperti malaikat?. Kan GA NYAMBUNG

    BalasHapus
  22. Ga ada agama yg ajarin ga bener..
    Please lah, jgn jadi labil yg gampang bgt terpancing..
    Iblis tuh punya banyak cara buat hancurin kita..
    Dia lebih pandaai dari apa yg qm pikir,.
    Jadi apapun itu kita banyak" berdoa aja.. Makin dekatkan diri sama yg diatas.. Ga ada yg mustahil bagi DIA..
    Hal seperrti ILLUMINATI pun bukan tandinganNYA..
    Satu lagi.. Illuminati tu ga ada yg bener.. Jadi jgn mau terpengaruh dan terpancing sama mereka.. Beware guys

    BalasHapus
  23. berantem gitu.. kebenaran akan segera terjadi.. apa yang benar dan apa yang salah akan terbukti, ada saatnya nanti kalian menangis meminta pengampunan YHWH.. ini bener kalo nggak percaya tunggu aja.. siapa aja yang baca tulisan ini, ini bukan kebohongan karena semua tertulis jelas dikitab daniel dan wahyunya orang kristen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahwwh....wkwkwkwk
      LAKUMDINUKUMWALIADIN mas bro agamaku agamaku agamamu agamamu
      tp gak usah sampe ngejek-ngejek gitu dong.yang ngejek berarti setan itu

      Hapus
  24. agama apapun yang jelas berbuat baik sama siapa saja. emang kalau penghakiman nanti ditanya agama lu apa ? bodoh

    BalasHapus
  25. Rame amat sih..... berisik
    pada ga sadar lagi di ADU DOMBA....

    buat yg punya lapak : thanks info nya.....

    BalasHapus
  26. ini udh bukan adu domba lgi,tpi udh smpe adu manusia..
    hehe,capek ngbhasnya..

    btw,ane udh pernah liat videonya d youtube mlahan..

    BalasHapus
  27. berisik aje lo smua...
    Mau illuminati, illuminontong, illumitoskol
    Bodohh amat ga ngurus .. Slama orang islam masih ada yg adzan, masih ada yang ngaji dan berbuat kebaikan tuhan lo (illuminati) ga bakal muncul masih mandek di bawah tanah...
    So, pain repot2 lu ngoceh2 di blog ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ni, saya merasa tersinggung, menurut saya jgn cuma agama muslim saja dong yang ditulis, ntar agama lain malah tersinggung dan sakit hati, se akan akan hanya agama muslim doang yang benar , sedagkan agama lain sesat.

      Hapus
  28. lakum dinukum waliadin
    dasar anonim bejat,kau itu yg tak punya agama.dasar laknatullah beraninya kau hina Junjungan Kami rasulullah Saw.tunggu aja nasibmu bntar lg sampai kayak ariel sharon

    BalasHapus
  29. dasar penganut iluminati,,yahudi,,fremason goblok

    BalasHapus
  30. Yup bener, selama umat muslim di dunia mematuhi perintah Allah SWT dajjal ga akan muncul. Makanya jgn ikutin illuminati atau sejenisnya sebab mereka sdg mencari pengikut sebnyk2nya biar tujuan mereka tercapai. Dajjal itu ibarat membawa api dan air di tangannya, jika kita tdk mau mengikuti mereka kita akan diberinya api, tapi jika mau mengikutinya mereka menjanjikan kesenangan atau ibaratnya air. Tapi ingat kalo dajjal & pengikutnya itulah kafir sejati.

    BalasHapus
  31. Damaiiii aja kawannnn, kita disini bukan mau ribut atau debat rusuh gini. Org yg nge-post ini kan cuma mau supaya pengetahuan kita bertambah tentang illuminati, bukan debat rusuh pake kata2 kotor pulaaa

    BalasHapus
  32. orang yang beragama PASTI menghargai agama orang lain. that's simple.

    BalasHapus
  33. sayaa ikut bicara ..
    intinya waktu kiamat semuanya bakal kjwab .
    mana agama yg bner . dn mana agama yg slah .
    islam gg perna memaksakan siapa yg mau ikut .
    bgitu jga dgan agama lain ..
    klian sudah dwasa . klian tau mana kbhgiaan sesaat didunia dn kbhgiaan abadi dsurga .

    BalasHapus
  34. Beware saja. Ini hanya informasi. Walaupun sudah ada informasi dimana2, tetap saja ada yang TIDAK PERCAYA dan TIDAK MAU TAU. Ada yang saatnya kita menyesal. Tolong ya..jangan saling menghina agama lagi. Kita semua sama, kalau tetap berbuat baik dan punya iman, bakal diperhitungkan masuk surga. Tenang saja.

    BalasHapus
  35. Iya nih, kebanyakan komen soal agama org lain. semua agama sepatutnya di hargai, sudah di jelaskan di konsep BHINEKKA TUNGGAL IKA kan?
    Setuju dengan pndpt Melky Wenas, jangan saling menghina & merasa benar.
    Jalani saja yg anda anggap baik, dan hargai pula apa yg dianggap org lain baik menurut persepsi nya.

    BalasHapus
  36. Illuminati itu real dan mereka beneran ada guys, jaga jaga ya, Bersiap-siaplah untuk ini

    BalasHapus
  37. Nabi Muhammad dulu aja di kasih kue asin ama orang yahudi aja kgk marah....malah berterimakasih

    BalasHapus
  38. nah, nabi muhammad aja selow kok umatnya sewot? respect lah. mau smpe kapan ada konflik ras, agama, suku & perbedaan2 laen kalo ga dimulai dr kesadaran diri sendiri?

    BalasHapus
  39. kebanyakan nonton filem ini. hahaha

    BalasHapus
  40. Yang muslim diam aja ga usah resah justru mereka yg kayak kebakaran jenggot itu yang salah dan menunjukkan kelemahan dan kekurangan mereka.

    BalasHapus
  41. Indonesia tanah air ku,
    tanah tumpah darahku
    disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku
    indonesia kebangsaan ku bangsa dan tanah air ku
    marilah kita berseru indonesia bersatu
    hiduplah tanahku, hiduplah negeri ku
    bangsaku rakyatku semuanya
    bangunlah jiwanya bangunlah badanya
    untuk indonesia raya.....

    BalasHapus
  42. kita jgn terpancing Oleh mereka(YAHUDI),karena jika kita terpancing oleh mereka dan mengejek mereka apa bedanya kita umat islam sama dgn mereka
    mau apa kalian disamakan dengan iblis setan dan jin ?

    BalasHapus
  43. Kitakan udah punya kepercayaan masinq2 jdi jlanin ajha kepercayaan kalian sendiri2....

    Bener qk tuhh....

    BalasHapus
  44. Yg penting adalah kita teguhkan iman kepercayaan kita masing". Masalah kita adalah justru menghambat penyebaran illuminati bersama-sama, bukan dengan perpecahbelahan seperti ini. :)

    BalasHapus
  45. assalamu'alaikum..........
    saling salahkan dan saling pojok kan itu yang di harapkan setan, kita sebagai manusia makhluk yang paling mulia masih aja mau di hasut oleh setan,,,,,,,,,,
    yahudi, freesoman, iluminati, atau apa lah terserah biarkan saja semua ada aturan nya,,,,, kita sebagai umat islam jangan takut terhadap apa pun selagi kita di jalan kebenaran, Allah maha tau lebih dari apa pun, pertebal iman,,,, maka dajjal tak akan pernah bisa keluar dari kerak neraka,,,,
    Wassalam..........

    BalasHapus
  46. kunci surga ASYHADU'ALAA ILLAHAA ILLALLAH WA ASYHADU'ANNA MUHAMMADDAR RASULULLAH :)

    BalasHapus
  47. Pepek buay yg komen pertama itu

    BalasHapus
  48. Devy's Weblog, terimakasih ya atas informasinya! saya jadi tahu banyak hal ^^

    BalasHapus
  49. Assalamualaikum,,,

    Memang kita harus saling menghargai antaragama,
    Akan tetapi kita juga harus waspada dengan grakan2 ajaran sesat,agar tidak terjerumus dengan tidak sdar,,karena saat ini banyak "hal yang sesat" dianggap "hal yang biasa"

    BalasHapus
  50. Nih komen gila asli edan

    'toh intinya kalo dia iluminati ga
    bakalan ngebunuh keluarga lo besok juga kan?
    intinya walaupun dia iluminati tapi tetep
    berprilaku baik apa yang harus dimasalahin?
    muja setan? yaudah yang muja setan kan dia
    bukan lo, make baju2 baphomet atau segitiga?
    ya yang make kan dia'

    Yang namanya pemuja setan yah gak ada baiknya lah .. Jelas2 setan tu ngajakin kita ke neraka .. Mana ada sih setan berhati malaikat hahaha *LOL
    Makanya kalo ngoment dipikir dulu ..
    Pemuja setan kok dibiarin !!
    Dibilang terserah dia !! Kalo keluarga loe kena hasutannya baru tau rasa loe !!
    Gak tau tentang agama loe !! Upsss gak boleh kasar2 yaa .. Ckckckckkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget nih! kalo misalnya keluarga dia yang kena hasutan/lgsg di bunuh sekalian baru mau bertindak tegas, keburu basi dong

      Hapus
  51. Gan boleh ngikut ngomong g? Kayakny rami nih saling hina,,wkwkwkkwk

    BalasHapus
  52. Freem, Illu & organisasi2 underbouw nya sdh ada di Indonesia. Hati2 krn mrk cerdik & sabar dlm mencari pengikut. Mrk akan terus berusaha walaupun hasilnya baru akan terlihat ratusan tahun kemudian. Strateginya sangat tersamar, penuh perhitungan & konsisten. Jgn pernah berpikir bhw PD I & 2 terjadi krn konflik dlm hitungan tahun. Kedua PD itu sdh dirancang ratusan tahun sebelumnya. Bahkan perang ini didanai oleh mereka sendiri. Di USA sekitar 80% media (blm lagi industri fil Hollywood) sdh dikuasai oleh Freem. Sdh jelas khan buat apa mrk susah payah menguasai media. So friends, please pay full attention..!!!

    BalasHapus
  53. Freem, Illu & organisasi2 underbouw nya sdh ada di Indonesia. Hati2 krn mrk cerdik & sabar dlm mencari pengikut. Mrk akan terus berusaha walaupun hasilnya baru akan terlihat ratusan tahun kemudian. Strateginya sangat tersamar, penuh perhitungan & konsisten. Jgn pernah berpikir bhw PD I & 2 terjadi krn konflik dlm hitungan tahun. Kedua PD itu sdh dirancang ratusan tahun sebelumnya. Bahkan perang ini didanai oleh mereka sendiri. Di USA sekitar 80% media (blm lagi industri fil Hollywood) sdh dikuasai oleh Freem. Sdh jelas khan buat apa mrk susah payah menguasai media. So friends, please pay full attention..!!!

    BalasHapus
  54. haha..
    cuma bisa tertawa liat sikap kalian..
    yahudi, israel gk bisa ditentang..
    semakin banyak bangsa keturunan israel ditindas..
    maka semakin bertambah banyak pula umat mereka..
    saya berani bilang seperti itu.. karna saya S2 Sejarah Israel..
    jadi.. jgn lah kalian penuh.penuhin komen blog ini tanpa tujuan yg pasti..
    saling menghina..
    gk akan ada untungnya..
    karna sejarah berkata, bangsa yahudi adalah negara kesayangan ALLAH..

    BalasHapus
  55. malu2in ih, itu sih bukan nya ngebela agama tapi ngejatohin agama, gmn sih, kalau pake bahasa tuh yang bener, malu , damai,diam untuk menang

    BalasHapus
  56. YANG JELAS GUE SUKA DHANI APALAGI YAHUDI..KALO SIMBOL BUAAANNNYAK GA DI CD ATO KASET AJA,DI DOMPET LOE SEMUA JUGA ADA..MASLAH JGN BAHAS SIMBOL2NYA DOANG,NTAR KALO ORG MATANYA CACAT SEBELAH DIBILANG DAJJAL LAGI KASIAN BOS..TAPI BAGAIMANAPUN TETEP AJA ISLAM YG MENANG HEHEHEH..TERLEPAS DI DUNIA KITA DI ZOLIMI KAN NTAR YG DI SURGA KITA BUKAN YAHUDI WAKAKAKAKAK...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SORI MAKSUDNYA GUE GA SUKA DHANI

      Hapus
  57. anak anak makan dulu sana,, jangan ribut lagi ya !

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. freemason dan ilumonati itu emang ada . mereka semua memang memakai lambang yahudi agar yahudi dan uamt kristen dibenci oleh seluruh agama. mereka memang pintar dan licik apalagi mereka sudah bergerak didalam pemerintahan amerika maupun eropa dan membunuhi umat lain. dan umat kristen jadi sasarannya padahal yg membunuhi itu freemason bukan kristen?? seluruh agama didunia sudah diprovokasi oleh iluminati agar dunia itu hancur dan mereka bisa meenguasai dunia . mereka akan mwmbentuk new worldd order dan membuat microchip mondex agar kita bisa dilacak oleh mereka :( sekarabg NASA sudah jadi salah satu kekuasaan freemason.
    dan jangan percaya juga pada alien karna alien itu adalah para robot yg dibuat oleh freemasob di amerika agar untuk menakuti" manusia agar manusoa berlindung pada illuminati di akhir jaman nanti . amerika akan mensyahkan microchip akhir maret 2013 nanti. sudah semakin dekat kawan.. jesus bless you

    BalasHapus
  60. smua agama tu baik....karn yg di ajarkan psti yang baik,,,,kalo masalah keimanan biar msing2 intropeksi diri karna di penghakiman di akherat msing2 akan tw apa selama ini agama yg dianutnya adlah yg benar,,,,jangan mudah terpancing untuk di asdu domba,mantapkan iman kita msing2 intropeksi diri msing2

    BalasHapus
  61. gak semua ajaran yahudi salah dibilang? :D lo ngpain nyembah tembok? :D bisik-bisikin tembok. Kalo gak ngarti apa-apa tentang Islam mending bacot di jaga. Gue tau lo gak punya etika, gak punya etika aja dipamerin. YAHUDI Lo itu udah kebukti ajaran sesat. Lo picek? gimana ISRAEL lo itu? :D kwkwkwk bacot setan di piara aja ni, yahudi. AGAMA ILEGAL DI INDONESIA. wkwkwkkw nyembah setan. kyk gak ada yg lain yang bagusan aja buat dijadiin Tuhan. pake ngatain Nabi gue lagi :D Yahudi punya nabi gak? Agama gembel aja dibanggain. BODOH!

    BalasHapus
  62. udah L debat mulu, kita nih udah dewasa, tau mna yg benar mana yg salah

    BalasHapus
  63. gw mau nanya nih:
    INI PADA NGEBACOD GA PENTING GINI, PIPISNYA UDAH PADA LURUS BELOM???

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. SAMA SAMA KEYAKINAN/KEPERCAYAAN IMPORT DILARANG SALING HUJAT
    HAHAHAHAHA HAHAHAH

    BalasHapus
  66. yang punya blog ini stress dan goblog ya! comment gakdifilter!!!!! kalo gak ngerti caranya jangan buat blog eiii!!! Atau paling tidak dicheck lah kalo ada comment edan.. didelete aja!! dasar amatir!!

    BalasHapus
  67. setiap perkataan,setiap perbuatan akan di pertanggungjawabkan,, jdi ga usah pada ribut yaaaa

    BalasHapus
  68. AY LAP YU OLL... Muaaachhhh BIBEHHH :*

    BalasHapus
  69. ambil manfaatnya aja, jgn suka saling menghina, jgn saling menjelekkan agama, justru ini yg disukai orang yahudi, kita saling menjelek2kan agama, karna tujuan mereka untuk menghilangkan agama kecuali yahudi. buat yg blg gapeduli, apa kalian mau tanggung jawab kalo tiba2 mereka ngebunuh org2 terdekat kalian?

    BalasHapus
  70. ngapain diributin, sodara bukan, temen bukan, bini bukan, laki bukan, anak bukan .... mending belajar, kerja, cari duit, cari makan, jadi orang baik, lupakan yang lain, pada kebanyakan gaya lu ...

    BalasHapus
  71. Tuhan kita satu, cara kita menyembahnya yang berbeda-beda. Protestan, Katolik, Islam, Buddha, Hindu, Kong hu cu. Semua itu sama. Hanya saja, Iluminati tak berTuhan. Melainkan berilmu pasti yang ingin membuktikan bahwa semua bukan ciptaan Tuhan kita. Kita harus berhati-hati menjadi penganut Iluminati, karena ini bukan yang disukai Tuhan.

    BalasHapus
  72. udahlahh.. buat kaum muslimin dan muslimah rajin-rajin sholat dan berdzikir aja ,insyaallah dilindungi dan dijauhkan dengan hal-hal seperti itu oleh Allah swt. buat kaum yg laen juga, berlindung dan berdoa aja kepada Tuhan kalian masing-masing, mudah-mudahan juga dilindungi. karna kalo kita bicara tentang aliran illuminati/satanic, bakalan gak ada akhirnya. karna seperti yg kita tau, itu masih jadi misteri di seluruh dunia. tugas kita sbg manusia yg hidup di bumi ini,hanya untuk memenuhi sedikit kebutuhan hidup duniawi, dan lebih banyak mencari bekal untuk kehidupan di akhirat. dan gak usah jauh" mikirin perkumpulan setan, karena sebenernya kehidupan kita juga deket sama setan, semua manusia disekitarnya banyak setan, itulah kenapa kadang yg islam males solat,puasa dan yg kristen males ke gereja dll .itu semua karena bisikan setan. jd intinya banyak" doa biar terhindar dr hal" buruk kaya gitu. wassalam:)

    BalasHapus
  73. Ashaduallaillahailluwah Waashaduannamuhammadarrosulullah...
    Aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah...
    tipudaya setan akan selalu menggangu manusia sampai hari ahir...
    dia (setan) akan hacur binasa bersama antek anteknya ketika kiamat datang..
    biarkan mereka menggonggong karena besok masih akan ada matahari terbit..
    ..sebagai seorang muslim wajib bagi kita memerangi mereka dengan keimananmu..bukan dengan mulutmu.,.
    wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...

    BalasHapus
  74. kalian tau ga? tokoh matematika, fisika, dan kimia adalah penganut fremason? kalo ga ada mereka... lo semua tuh jadi orang bego tau ga.... ngakunya orang beragama... maksiat, nipu orang, dll, jalan terus. mending kafir sekalian deh itu lebih baik. jangan suka menghina agama lain deh. lo juga banyak dosa kan...

    BalasHapus
  75. kristen islam hindu budha dan katholik adalah agama yg mengajarkan untuk kebaikan
    semua berdoa kepada Tuhan Yang dipercayai sebagai Tuhan
    Untuk apa saling menjatuhkan agama satu dan menganggap agama lain benar
    orang yg Atheis aja santai menikmati hidupnya
    knp kalian yg beragama bersikap seperti org yg tidak diajarkan kebaikan
    Tiada Tuhan selain Allah itu keyakinan umat muslim
    Yesus Kristus adalah Juru Selamat Dunia itupun keyakinan umat Kristiani
    dan keyakinan berbeda dr agama lainnya
    apapun yg kalia ributkan disini tidak membantu agama kalian utk masuk surga
    karena orang yg masuk surga hanya orang2 yg Dianggap TUHAN PEMILIK SEMESTA INI PANTAS MASUK SURGA
    AGAMA TIDAK MENYELAMATKAN SIAPAPUN TAPI BUDI BAIK SERTA KASIH YG KITA MILIKI DLM MASING2 DIRI KITAL
    AH YG MENYELAMATKAN KITA DARI AZAB DAN HUKUMAN API NERAKA.
    GOD BLESS YOU (MOESLIM N CHRISTIAN)

    BalasHapus
  76. sudahlah, tunggu saja nanti saat hari Akhir tiba,, semua akan terungkap, yang mana yang benar, dan yang mana yang salah.. wallahu 'alam bhi shawaab :D

    BalasHapus
  77. wkwwkwkwkwww. lagi seru seru baca ceritanyua, tp komen komennya jauh lebih seru awkawkawkwakaw. yang salah tuh orangnya, ajaran kan dari orangggggg. kalo ga diterapin dengan benar ya jadinya salah. awkakaka. lucu banget deh

    BalasHapus
  78. mati ajalah kau setan kiamat dah dekat dah waktunya masuk neraka dan jgn nangis ya kalau saya lihat kamu dari surga

    BalasHapus
  79. Para Illuminati bisa menjerumuskan manusia ke "Neraka"!!
    Manusia yg baik ato taat pun bisa menjerumuskan para illuminati ke "Surga"!!

    BalasHapus
  80. gara-gara 1 komen pada berantem semua, gampang banget lu pada dihasut.
    kalo emang lu ISLAM (atau cuma ngaku2), bales tuh pake otak,doa,sholat pengikut sesat gitu bikin lu ribut. peace bro !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama RezaP Orlando . Kelihatan kan aslinya kayak gimana. Biarin aja orang-orang kayak gitu

      Hapus
  81. Saling menghina umat beragama itu bodoh banget. Malu-maluin Indonesia doang yang punya semboyan Bhinekka Tunggal Ika. Mau Indonesia maju, tapi mulai dari hal sekecil toleransi kayak gini aja gak bisa. Tolonglah, Indonesia butuh kita, bangsanya T^T

    BalasHapus
  82. untuk semua penganut yahudi salam damai buat semua manusia di muka bumi,gua akuin lu emang cerdas
    tapi lu gk boleh juga donk ngina panutan kami MUHAMMAD S AW ,tuhan kami ALLAH S W T.
    bsa kena laknat lu,gua emang gk suci gua manusia berdosa jg tp gua gk pernah menghina kepercayan satu sama lain.
    kita hidup damai aj lah saling berbagi dan mengasihi itu jauh lebih baik :D


    BalasHapus
  83. Astaghfullhaladzim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaghfirullahalazim . . . . . . . . . .
      Istighfar

      Hapus
  84. awas kompoooooor kompooooooor

    BalasHapus
  85. TERPINGKAL-PINGKAL SAMBIL JUNGKIR BALIK :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. TIPU DAYA IBLIS/SETAN MELIHAT AGAN-AGAN SALING BERTENGKAR
      SI IBLIS/SETAN LAGI TERTAWA PUAS SAMPAI TERPINGKAL-PINGKAL SAMBIL JUNGKIR BALIK :D

      Hapus
  86. JADI ARTIS INDONESIA YG illuminati adalah ...., pantesan kaya raya gokeel gelaa getooh ... yg mau jadi pengikut setan dunia imbalannya kaya raya harta berlipat2 ganda,,,

    BalasHapus
  87. Ngopi dulu ahh..
    Biar semangat krja lgi...

    BalasHapus
  88. jangan menghina agama samawi ( Islam, nasrani & yahudi) yg bejat itu zionist ingatlah pada saat kembalinya Isa Al Masih Alaihi Salam kita ( Muslim & Nasrani ) akan saling bahu membahu bekerja sama memberantas dajjal.

    BalasHapus
  89. nah sapa mau kaya , dengan gk wajar silakan sembah setan,,, tpi jgn pernah lakukan itu,!!

    BalasHapus
  90. ni adminya kok nggak ikut koment yaa

    BalasHapus
  91. MASYA ALLAHHH ,,, HEII KAUUUU PARAAA PEMUAAJAA SETAANNN TERKUTUKK KAU YAHUDIII API NERAKA JAMINANYAA .... NERAKAAA JAHANAMMMM ... ALLAHUAKBARRR ALLAHUAKBARRR ALLAHUAKBARRRRR ...... LU TUHAN PKE SEMPAK AJA DI PUJA2 ,, GOBLOKK !!

    BalasHapus
  92. do ribut wae, penting urip, ndadak ngurusi sing ra penting....
    koyo isoho ngedekne negoro cuk2.....

    BalasHapus
  93. jangan mau diadu domba sama orang-orang gak jelas, agama islam,kristen,hindu dan budha adalah bersaudara dan disayang Tuhan tolong kita sadari dan injil atau alquran tidak pernah mengajarkan kata2 sadis seperti itu,damai itu indah,,,,,God bless u all

    BalasHapus
  94. Yah, saya suka dengan illuminati. Saya mencintai Yahudi meskipun dalam akta kelahiran saya beragama *****.
    Saya malah tergila2 dg illuminati karena membaca artikel tentang anti illuminati.

    What's going on in the world? And in your mind?
    Did you realize it?
    No, I don't think so!!
    When all Believers against Satanic, where are you standing for ?!?
    you don’t need to answer that, because we already know the answer, SATANIC !!!! \m/

    BalasHapus
  95. yaaa ellah..pengecut semua..pake anonim..kecut..kecut..kecut

    BalasHapus
  96. semua agama intinya memencari keselamatan coz..tapi kita harus tau siapa yg jadi juru selamat manusia
    kristen tanpa jesus jg cm jadi agama biasa.gak ada keselamatan.intinya cari Tuhan dulu lah.jgn mencari manusia.nabi manapun jg manusia.msh suka jilat memek..msh suka poligami.
    jgn mau di bodohi oleh agama
    cape kan klo pada ribut tp gak ngerti yg di ributin.pelajari kitab sendiri dulu.jgn cm dgn nalar.gak nyampe.tp sm ro kudus semua akan di mengerti.
    klo dah paham ama kitab sendiri.baru komen kitab lain.yg sesat ntr kn ketahuan.ajaranya ap orangnya.
    jgn suka ngata2in agama.hati2 jgn mau kita di pake iblis menuju kebinasaan..oke lah klo gitu..doa pribadi.carilah Tuhan yg sebenarnya.Gbu

    BalasHapus
  97. semua agama intinya memencari keselamatan coz..tapi kita harus tau siapa yg jadi juru selamat manusia
    kristen tanpa jesus jg cm jadi agama biasa.gak ada keselamatan.intinya cari Tuhan dulu lah.jgn mencari manusia.nabi manapun jg manusia.msh suka jilat memek..msh suka poligami.
    jgn mau di bodohi oleh agama
    cape kan klo pada ribut tp gak ngerti yg di ributin.pelajari kitab sendiri dulu.jgn cm dgn nalar.gak nyampe.tp sm ro kudus semua akan di mengerti.
    klo dah paham ama kitab sendiri.baru komen kitab lain.yg sesat ntr kn ketahuan.ajaranya ap orangnya.
    jgn suka ngata2in agama.hati2 jgn mau kita di pake iblis menuju kebinasaan..oke lah klo gitu..doa pribadi.carilah Tuhan yg sebenarnya.Gbu

    BalasHapus
  98. semua agama intinya memencari keselamatan coz..tapi kita harus tau siapa yg jadi juru selamat manusia
    kristen tanpa jesus jg cm jadi agama biasa.gak ada keselamatan.intinya cari Tuhan dulu lah.jgn mencari manusia.nabi manapun jg manusia.msh suka jilat memek..msh suka poligami.
    jgn mau di bodohi oleh agama
    cape kan klo pada ribut tp gak ngerti yg di ributin.pelajari kitab sendiri dulu.jgn cm dgn nalar.gak nyampe.tp sm ro kudus semua akan di mengerti.
    klo dah paham ama kitab sendiri.baru komen kitab lain.yg sesat ntr kn ketahuan.ajaranya ap orangnya.
    jgn suka ngata2in agama.hati2 jgn mau kita di pake iblis menuju kebinasaan..oke lah klo gitu..doa pribadi.carilah Tuhan yg sebenarnya.Gbu

    BalasHapus
  99. semua agama intinya memencari keselamatan coz..tapi kita harus tau siapa yg jadi juru selamat manusia
    kristen tanpa jesus jg cm jadi agama biasa.gak ada keselamatan.intinya cari Tuhan dulu lah.jgn mencari manusia.nabi manapun jg manusia.msh suka jilat memek..msh suka poligami.
    jgn mau di bodohi oleh agama
    cape kan klo pada ribut tp gak ngerti yg di ributin.pelajari kitab sendiri dulu.jgn cm dgn nalar.gak nyampe.tp sm ro kudus semua akan di mengerti.
    klo dah paham ama kitab sendiri.baru komen kitab lain.yg sesat ntr kn ketahuan.ajaranya ap orangnya.
    jgn suka ngata2in agama.hati2 jgn mau kita di pake iblis menuju kebinasaan..oke lah klo gitu..doa pribadi.carilah Tuhan yg sebenarnya.Gbu

    BalasHapus
  100. Illuminati = 666 ini adalah agama gak bener 100000000%. Bagi kita orang yang berTuhan.dan mengakui Tuhan sebagai Juru Selamat kita.kita akan selalu diberkati oleh Tuhan dan siapa yang memperoleh atau menerima angka 666,Tuhan tidak akan bisa mengampuni kalian yang iluminati dengan cara apapun dan dgn apapun. Illuminati = Atheis gak kudus blas.jijik liat tuhan tuhanan elu yang katanya horus itu...Semoga Tuhan bersama kita.AMEN

    BalasHapus
  101. Astaghfirullaa hal adziiim....

    BalasHapus
  102. Sugarrrr... Yes Pleaseeeee....

    BalasHapus